ADA KEJUTAN, HANURA GELAR RAPIMNAS DI BALI..

SuaraHanura, Jakarta (29/7). Partai Hanura akan menggelar Rapat Pimpinan Tingkat Nasional untuk membahas isu yang penting dan mendesak. Demikian ungkap Ketua Organization Commmitte (OC) Rapimnas Partai Hanuram, Inaz Nasrullah Zubir saat mengadakan konferensi pers Jumat, 28 Juli 2017 kemarin.

Inaz, yang juga sebagai anggota DPR-RI dari Fraksi Hanura itu mengatakan bahwa Rapat Pimpinan Nasional kali ini memiliki berbagai kejutan yang akan dimunculkan. Bertempat di Hotel Stone, Legian Bali, ia mengatakan bahwa sejumlah rancangan keputusan akan dibahas secara bersama dan menjadi keputusan Partai secara nasional.

Berbagai tokoh nasional, ketua partai sampai pejabat tinggi akan hadir dan turut serta dalam Rapimnas kali ini yang mengangkat tema “Hanura Menang, Indonesia Jaya”. Sebuah tema yang sederhana tetapi memiliki makna yang dalam dimana target Partai Hanura menjadi partai 4 besar di Indonesia.

Beni Rhamdani, anggota DPD RI yang juga menjabat sebagai Sekretaris OC Rapimnas, menambahkan bahwa target 4 besar bukanlah hal yang mustahil bagi Partai Hanura. Dengan berbagai dukungan hingga strategi telah disiapkan dan bahkan pergerakan Partai Hanura telah menyasar hingga ketingkat wilayah yang terbawah.

Bali menjadi tempat penyelenggaran, karena Bali di nilai sebagai pintu gerbang Indonesia yang telah dikenal ke seluruh dunia dan memiliki nilai keragaman yang menjadi salah satu simbol Kebhineka Tunggal Ika-an di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, Rapimnas kali ini begitu di nanti oleh seluruh kader Partai Hanura.

“Kejutan apa yang akan menjadi hasil dari Rapimnas ?, tunggu dan saksikan saja di Bali nanti”, tukas Inaz kepada wartawan yang meninggalkan pertanyaan besar tentang apa yang akan menjadi keputusan penting dalam Rapimnas Partai Hanura di Bali nanti. (bs)

sumber berita: suarahanura

 

Comments

comments

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *