BELAJAR JATUH BANGUN DARI PENARI JOGED BALI

Banyaknya penari joged di bali dan tingginya persaingan diantara sesama penari joged bukanlah selalu dimenangkan oleh mereka para penari muda usia, melainkan dimenangkan oleh mereka yang bisa menari dengan gerakan extra ordinary (atau gerakan yang tidak seperti biasanya) yang bisa menggoda para penonton khususnya kaum lelaki.

Cara ataupun trik penari joged dalam menggoda penonton laki sesungguhnya bisa kita tiru dalam kehidupan kita. Bila dalam perjalanan hidup kita mungkin mengalami kemunduran (tidak laku lagi dalam persaingan) atau mungkin gagal dalam dunia usaha ataupun dalam dunia kerja yang kita tekuni, sesungguhnya kemunduran ataupun kegagalan yang kita alami bukanlah dikarenakan usia kita yang semakin menua.

Kita jangan pernah merasa bahwa telah gagal, karena yang kita perlukan sebenarnya hanyalah banyak latihan dan kegigihan untuk melewati batas limit kita.

Banyak orang sukses tidak begitu peduli dengan pengalaman jatuh bangun yang mereka alami. Yang mereka lakukan adalah bila jatuh kemudian cepat bangkit lagi, bila gagal kemudian cepat mencoba lagi dengan cara yang lain…benarkah demikian semeton ?

sumber foto: coma

Comments

comments

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *