HANURA DPC KLUNGKUNG MEMBUKA LOWONGAN CABUP DAN CAWABUP KLUNGKUNG

Semarapura, balipuspanews.com – Partai Hati Nurani Rakyat atau HANURA mengelus jago sebagai penanding Incumbent, I Nyoman Suwirta dalam Pilkada Klungkung 2018 mendatang, caranya dengan membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Klungkung, I Wayan Suyasa, Jumat (21/7) mengatakan “Strategi kami melalui penjaringan, menunggu yang mendaftar ulang, kemudian menjaring Kader yang berpotensi, tokoh masyarakat dan kader partai lain juga jika berminat kita akan fasilitasi” .

Ia mengatakan dalam proses penjariangn sampai saat ini ada tiga orang ambil formulir yakani Ni Made Suastini, Dewa Gede Oka serta I Dewa Gede Cakra.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 19 sampai 25 Juli 2017 dan pengembalian formuuir tanggal 26-31 Juli bertempat di Jalan Sahadewa, Kabupaten Klungkung.

Saat ini, kata Suyasa, Hanura memiliki 5 kursi di Gedung DPRD, sedangkan syarat untuk mengusung calon sebanyak 6 Kursi.

Jadi untuk mengusung calon, pihaknya dipastikan akan melakukan koalisi. “Sampai saat ini, PKPI merupakan partai Koalisi versi perintah pusat,” jelasnya.

Namun dirinya tidak menutup kemungkinan akan melakukan koalisi dengan partai lainnya. #pilkada klungkung, #hanura klungkung, #wayan suyasa

sumber berita: http://www.balipuspanews.com/melalui-pendaftaran-hanura-elus-penanding-incumbent-pilkada-2018.html

Comments

comments

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *