[No 1] Ir WAYAN SUYASA

I Wayan Suyasa, terlahir pada tanggal 19 Januari 1965 di Desa Adat Kemoning, Klungkung Bali.

Ia menyelesaikan kuliah di Teknik Sipil jurusan Transportasi Universitas Udayana. Pendidikan SD, SMP, hingga SMA di selesaikannya di kabupaten Klungkung.   Menikah di tahun 1995, dengan Marni Handayani, wanita kelahiran Klungkung Bali. Dan dari pernikahannya memiliki 3 anak laki laki kembar yang lahir di tahun 2003.  

Profesi Wayan Suyasa adalah sebagai pengusaha dibidang jual beli bahan bangunan dengan nama Cahaya Batu, serta menjadi distributor salah satu Semen untuk daerah Klungkung.   Semenjak Juni 2016 Wayan Suyasa menjabat sebagai Ketua Hanura DPC Klungkung Bali. 

Selain aktif di partai politik hanura, ia juga aktif di organisasi kemasyarakatan di Desa Adat Kemoning Klungkung. Jabatan di organisasi yang pernah ia sandang adalah klian Banjar Atu Desa Adat Kemoning. Salah satu pendiri koperasi simpan pinjam di desa Kemoning.

Wayan Suyasa bisa juga di hubungi di akun Facebooknya: https://www.facebook.com/wayan.suyasa.92

Facebook Fanpage: https://www.facebook.com/wayansuyasahanura

Instagram : https://www.instagram.com/wayansuyasa_menuju_dprd_1_bali

Kepada masyarakat kabupaten Klungkung, Wayan Suyasa mohon doa restu dan dukungannya, pilih dan coblos nomer 1, semoga Wayan Suyasa bisa mengabdi menjadi wakil rakyat di DPRD 1 Provinsi Bali mewakili kabupaten Klungkung.

Hanura Bangkit, Jaya, dan Menang

Comments

comments

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *