KADER HANURA KLUNGKUNG JENGUK “PATIH ANOM” RAI KALAM

SEMARAPURA, NusaBali  Rombongan kader Partai Hanura dipimpin Ketua DPC Hanura Klungkung Wayan Suyasa. Dia didampingi Sekretaris DPC Hanura I Nyoman Suastika, Bendahara DPC Hanura Wayan Buda Parwata, Wakil Ketua DPRD Ida Ayu Gayatri dan seluruh anggota fraksi Partai Hanura Klungkung. Hadir pula kader Hanura yang Ketua Srikandi Hanura Bali, Ni Made Suwastini alias Dek Ulik.
 
‘’Kehadiran kami untuk menengok dan mendoakan agar AA Rai Kalam bisa segera sembuh,” ujar Sekretaris DPC Hanura Klungkung I Nyoman Suastika.
 
Kata dia, pihaknya menjenguk Rai Kalam di Ruang VIP Vavilium sekitar pukul 10.00 Wita, karena mendapat kabar kondisi sesepuh seniman Klungkung ini sakit. Suastika mengatakan, Rai Kalam adalah salah seorang tokoh seniman besar dari Klungkung. Dia juga mengklaim, Rai Kalam sebagai pinisepuh Partai Hanura Klungkung yang petuahnya sangat digugu oleh jajaran Hanura Klungkung.
 
Sebelumnya, Rai Kalam,80, asal Puri Satria Kawan, Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, Klungkung, sakit dan harus mendapat perawatan intensif di RSUD Klungkung, Kamis (7/9). Dalam perawatan kali ini Agung Kalam menderita sakit sesak nafas karena komplikasi dari diabetes yang diderita sejak lama. Sesak nafasnya kambuh sejak Selasa (5/9) lalu, diprediksi penyebabnya karena faktor usia serta belakangan sering kepikiran terhadap seorang cucunya Anak Agung Wijaya Kusuma,24, yang mengalami kecelakaan lalu lintas pada 31 Agustus 2017.
 
Rai Kalam dirawat inap di ruang VIP Mahautama 201. Kondisinya kian membaik, namun tim medis belum bisa memastikan kapan bisa dipulangkan. *wa
 
#hanuraklungkung #pilkadaklungkung #wayansuyasa #naumiluhanura #trendvotehanura
 

Comments

comments

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *